KAU
Aku selalu ingin bersamamu
menjadi deburan ombak untuk pantai putih hatimu
menjdi batu karang bagi deraan kesedihanmu
menjadi hutan bakau bagi pasang surut kehidupan kita

aku tak ingin menjauh dari bahtera yang kita kemudikan berdua
mengarungi lautan luas cinta kita
aku ingin selalu bersama menuju dermaga tujuan hidup kita
melayari laut demi laut
dengan hempasan gelombang yang mendera bahtera
aku tak pernah takut
karena ada dirimu di samping sekoci
meskipun aku lelah memegang kemudi

kau adalah bintang kejora penunjuk mata anginku
disaat aku tersesat dan terlena
kau adalah embun pembunuh asinya samudra
disaat aku didera dahaga

kau adalah kamu
yang masih seperti dahulu.....dengan segenap cinta
yang melumuriku...hingga akhir dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKA DUKA JIWA

Bunga Kemuning